Tolak Making Love (ML) 3 Kali Sehari, Pria ini Diceraikan

Tolak Making Love (ML) 3 Kali Sehari, Pria ini Diceraikan

Tolak Making Love (ML) 3 Kali Sehari, Pria ini Diceraikan

Tolak Making Love (ML) 3 Kali Sehari, Pria ini Diceraikan |  vemale.com | Setelah menjadi pasangan suami istri, kebutuhan biologis masing-masing pasangan memang perlu diperhatikan dengan baik. Jika kehidupan seks bermasalah, kemungkinan besar keharmonisan rumah tangga pun akan terganggu. Seperti yang dialami oleh pasangan suami istri dari Timur Tengah ini.

Dilansir dari gulfnews.com, seorang wanita Timur Tengah meminta cerai dari suaminya karena sang suami tak bisa memenuhi kebutuhannya untuk berhubungan intim tiga kali sehari. Sang istri merasa kebutuhannya tak tak bisa dipenuhi oleh suami. Karena sang suami sendiri hanya menyanggupi berhubungan intim maksimal empat kali dalam seminggu.

Hanya saja pihak pengadilan tak bisa langsung memenuhi permintaan cerai dari sang istri. Ini karena alasannya untuk bercerai kurang kuat. Alih-alih, hakim menyarankannya untuk memeriksakan diri ke dokter.

Namun, wanita itu menolak untuk memeriksakan diri ke dokter. Ia justru menginginkan sang suami lah yang pergi ke dokter. Dan pada akhirnya pihak pengadilan pun mengabulkan permintaan wanita tersebut untuk merujuk suaminya ke dokter.

Wah, sepertinya memang perlu komunikasi yang lebih intens lagi nih antara pasangan suami dan istri ini. Apalagi jika menyangkut hubungan intim, setiap pasangan harus bisa saling terbuka akan masalah ini. Demi keharmonisan hubungan rumah tangga, setiap pasangan perlu usaha untuk saling memahami kan? What do you think about it, Ladies?

Posted on Mei 14, 2015, in Artikel Seks and tagged , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: