Alasan Tidak Mengundang Sang Mantan ke Acara Perkawinan Anda

mantan-pacarUntuk melupakan sang mantan memang sangat susah meski anda sekuat tenaga mencoba menghapus jejaknya dari pikiran anda. Kenangan manis yang pernah dijalani bersama sang mantan akan selalu hadir walau anda sudah mendapatkan lebih dari itu dengan yang baru. Oleh karena itu penting untuk tidak mengundang si mantan ke pernikahan anda, berikut alasan yang bisa menguatkan niat anda untuk tidak mengundangnya seperti dikutip dari timesofindia:

1. Mantan tidak akan pernah bisa menjadi teman
Banjir emosi dan kenangan indah dari momen spesial dalam hidup akan teralihkan oleh kehadiran mantan pacar yang tidak bisa dilupakan. Meskipun Anda kecenderungan memaafkan tetapi untuk melupakannya tidak dapat dipaksakan.

2. Masa lalu selalu menyedihkan
Mungkin saja Anda selalu mengingat penolakan dan pengkhianatannya. Ketika sang mantan datang menyaksikan pernikahan, akan membuat Anda seperti orang bodoh dan rentan ketakutan.

3. Merasa canggung
Apalagi bila Anda memiliki amarah dan dendam kepada mantan. Anda pun akan merasa canggung dan selalu mengingat ingin membalas dendam.

4. Pernah gagal menikah dengan mantan
Kejadian ini sangat menguras emosi. Terlebih jika sang mantan pernah berencana menikah dengan Anda namun gagal. Bila ia datang ke pernikahan Anda ini bisa menjadi perang batin.

5. Trauma diselingkuhi
Hubungan gagal dan berumur pendek dengan sang mantan bisa jadi karena perselingkuhan, kurang komitmen dan over posesif. Jika Anda pernah mengalaminya dengan sang mantan, tidak ada gunanya mengundangnya ke acara pernikahan.

Posted on November 20, 2012, in relationship and tagged , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: