Cara Membuat Blog Menjadi Dofollow

Membuat Blog Menjadi Dofollow – Blog doFollow adalah jika kamu mengisih koment artikel di blog doFollow maka otomatis alamat URL yg ada isi adalah sebagai backlink untuk blog anda, atau dalam kata lain yg lagi ngetrendnnya you comment i’m Follow…semakin banyak anda komentar di blog dofollow maka tidak laen otomatis menambah backlink anda dan bisa juga menaikan PR blog anda…dan saya anjur kan anda mencari blog dofollow yg PRnya tinggi…

berikut cara membuat blog DoFollow….

1. seperti biasa login ke blogger…

2. msuk ke rancangan template..

3. pilih edit HTML..

4. centang seperti ini

5. kemudian cari code yg seperti ini…

6. ganti code nofollow dengan dofollow…..

7. simpan template, Ok…

Selamat sekarang blog mu dofollow…..

kenapa kok berani blog dofollow, tidak takut pagerank’nya turun….?

mau turun apa tidak itu semua urusan google….hahah, saya cuma mo berbagi, berbagi backlink, berbagi ilmu, berbagi postingan…hahahaha

jangan sekali-sekali nyepam, karna spam adalah sampah, sudah banyak sampah di maya indonesia, mulai dari auto content, blackhat, jangjing JUNG, WTF…..

semoga postingan saya berguna dan semakin banyak lagi blog-blog yang beramal….(poeratie)

Posted on Februari 18, 2011, in Tutorial. Bookmark the permalink. 14 Komentar.

  1. thanks info nya saya sudah coba .yang nofollow saya ganti jadi dofollow semua..backlink ya..

  2. thanks, postingannya membantu

  3. Langsung tak praktekkan nih ah ! hehe

  4. makasih mas akhirnya blog saya sudah do follow

  5. Thanks 4 share Bro… Kalau untuk blog wordpress domain sendiri, cara membuatnya jadi “do follow” gimana ya Bro.. Thanks..

  6. cara ini agak berbeda dari biasanya

  7. yak bener spam adalah sampah… ayo berburu backlink di dofollow…

  8. dofollow memang lagi naik daun
    thank infonya

  9. ini mah buat blogspot ya… berkunjung

  1. Ping-balik: cara Mencari Tahu harga blog kita | Keduax

  2. Ping-balik: Rahasia Optimasi SEO (Search Engine optimization) | Keduax

  3. Ping-balik: Download Sofware Feed Submit RSS | Keduax

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: